Rabu, 02 Juli 2014

face is.. everything

actually gue baru mulai perawatan tahun 2012 semenjak muka gue yang mulus nan kenyal berubah jadi jerawatan nan kering
kulit muka gue normal, jerawat numbuh satu2 aja
boleh lah narsis dikit kaaan
ini muka gue waktu masih muda (apasih)


yah gitulah efek cahaya.. bersukur dikasih cahaya yang bagus nan alami jadi hasil ftonya ngak jelek jelek amat.. no make up yah ituu
dulu rambut pendek... then 2013 udah mulai panjaang

back to topic
perawatan pertama gue itu loreal whte perfect lumayan lama pake sekitar 1 tahun..tapi ngak ada efek apa2 bisa aja,ngak lembab2 amat yaah soso lah
gue pake cream malem,day cream sama serumnya

yap karna serumnya kayaknya udah dibuang jadi tinggal ini aja yg bisa difoto hahaha

 then karna gue punya temen yang pake sk ll jadi namanya cewe yang masih cari jati diri (kata2nya abstrak sama kayak muka yang nulis) gue coba ikut laaah
dan voilaaaaaaa
muka jadi lembaaaaab kenyaaaaal magicccccc spektakuler (alaynya keluar)
dan gue menetapkan kalo ini bakal jadi perawatan seumur hidup gue

pertama gue pake face toner

 face toner (kiri) 150ml
lupa banget harganya berapa maafin baim yah, kalo ngak salaah dibawah 1jt
pakainya cukup ditaro di kapas terus di usap2 ke muka, gue pasti konsetrasi ke idung soalnya banyak komedonya yang putih2 ituu

facial treatment essence (kanan) 75ml
kalo ngaksalah harganya 500an ngak sampe 600
pakainya cukup ditaro di kapas tapi ditepuk2 yaa.. hasilya lebih bagus daripada di taro di tangan terus di usap ke wajah

 nah treatment yang ke 3
SK II CELLUMINATION AURA ESSENCE
kenapa tulisannya geda2 yah
ini perawatan ke 3 setelah pakai fte
harganya 1,sekian (sekali lagi maafin baim lupa)

untuk yang ke 4 maskernya
abis pake masker ini terasa banget muka jadi lembab dan kenyaaal
well harga ngak pernah bohong sist

ada yang lucu waktu beli sk ll ini gue ajak pacar gue yang notabene udah 5 tahun pacaran, gue cuma bilang kalo nanti kita nikah (amin) ini harga perawatan muka gue well sepaket waktu itu gue liat 5jutaan.. dan pacar gue pun menahan nafas. well emang susah yah kalo udah buat muka, got ya!!
tapi tenang in gue beli dari hasil keringat geu sendiri (ceileh) selama masih pacaran,ntar kalo udah nikah baru deh..hahaha

nah ada satu lagi produk ajaib buat gue yaituuu
every girl in the world harus tau banget iniiiiiiiiiii
ajaib yes
gue pake ini abis pake celluminate aura essence sk ll cuma pas mau tidur ajaa
dan pagi2nya waktu gue bangun muka gue bener2 lembab kenyal alus dan aleri yang muncul di muka gue ilaang secara bertahaap
 this is magic!!