Rabu, 02 Juli 2014

BEW

well haloo
been a months gak buka buka blog..padahal baru bikin juga sih, ngak kepikiran juga buat nulis sesuatu
but now i know what should i post..
udah 4 tahun kerja di bidang terbang terbangan dan 4 tahun ganti ganti kosmetik dan produk kecantikan.. well kayaknya gue bisa share pegalaman br make up gue

My first step

tahun2010 start di dunia yang harus pake makeup dempulan demi kerjaan
yaa maklum masih baru lulus sma jadi asal beli apa yang bagus di depan mata
gue pake foundie ines bedak ines eyeshadow revlon yang gue udah gak tau dimana rimbanya soo gue ambil dr internet aja ya fotonyaa

jujur gue adore banget sama eyeshadow nya tapi ya tetep harus pake primer biar lasting
bertahan cuma beberapa bulan terus gue pake wardah
dan
gak cocok
muka gue merah dan gatel gatel parah.. then i left that product

NEXT

pernah pake pac juga sayangnya terlalu electric buat gue pake warnanya

bentuknya udah gak karuan yaah
hahahahah

then sekarang gue pake eyeshadow yang gue dapet di perusahaan yg baru
mau gue share tapi ntar dulu dehh

see ya on my next posttt